10/07/10

Me2everyone The next Facebook?

Me2everyone disinyalir akan menjadi the next facebook dimasa yang akan datang, bagaimana tidak, me2everyone menjanjikan bahwa akan menjadi sesuatu yang baru di dunia maya (semi 3D world) di mana rekan-rekan dapat bertemu teman-teman, chatting, berbelanja, bermain, menonton video, membuat sebuah galeri seni, buka virtual koran, memutar lotere inworld gratis dan menghasilkan uang dari toko online sendiri! Ini merupakan tempat di mana Anda bertemu dengan orang baru atau mengundang teman-teman kita. Belajar keterampilan baru atau memperluas bisnis kita. Menemukan cinta kita atau membantu planet. Bila situs tersebut secara resmi diluncurkan di dunia maya, situs ini akan mendukung hampir 10 bahasa yang berbeda sehingga akan menjadi cara tepat untuk jaringan dengan orang-orang di berbagai negara dan menggunakan bahasa berbeda.

Me2everyone memiliki konsep untuk menawarkan kepada rekan-rekan untuk mempunyai rasa memiliki terhadap me2everyone dengan memberikan saham gratis apabila rekan-rekan bergabung. Pertumbuhan yang cepat dari situs akan dianggap sebagai bagian program yang mereka tawarkan. Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk go public pada tahun 2012, dan memiliki tujuan sekitar $0.85 per saham pada saat memulai go public. Dulu Google saat pertama kali go public pada pertengahan tahun 2004 memiliki nilai IPO (Initial Public Offer) sebesar $85!!!. Tidak menutup kemunkinan juga jika nilai IPO me2everyone nantinya juga akan seperti Google. Bayangkan saja jika anda memiliki saham pada perusahaan dot com yang sedang booming seperti facebook, Google, dll pastinya anda memiliki banyak dana segar yang setiap saat bisa anda cairkan.

Keanggotaan gratis dan setiap anggota secara otomatis menjadi pemegang saham dalam me2everyone. Pertama kali anda mendaftar, anda mendapatkan 1000 lembar saham me2everyone. Jumlah saham akan semakin bertambah jika anda merekomendasikan teman anda untuk bergabung menjadi keanggotaan pemegang saham me2everyone sesuai dengan URL link referral anda.

Nah…, jangan ragu untuk bergabung ( gratis ) ini kesempatan terbaik Anda buat memiliki sebuah situs yang suatu saat boleh jadi akan menempati tempat teratas di Dunia, tinggal tunggu saja tanggal mainnya dan sambil menunggu aktifitas Anda hanya berusaha untuk mempromosikan situs ini kepada teman-teman Anda agar saham Anda terkumpul banyak pada saat situs resmi launching nanti pada tahun 2012, catatan untuk saat ini harga 1 lembar saham senilai 0,001 pounsterling dan akan terus meningkat.

Jadi luangkan waktu anda beberapa menit untuk register di me2everyone terus tunggu aja sampai nanti nilai sahamnya meningkat saat launching di tahun 2012. Anda nanti juga bisa mendapatkan pembagian deviden atau keuntungan dan juga dapat menjual saham anda, tapi tentu saat me2everyone sudah go public di tahun 2012.

Saran saya gunakan nama dan alamat yang sebenarnya karena kalau anda menggunakan data diri fiktif bisa jadi kedepannya kepemilikan saham anda tidak akan diakui.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar