11/07/10

Tentang Websitetester

Akhirnya ini adalah bisnis yang sudah ditunggu begitu lama:

Ini benar-benar gratis, Anda mendapatkan penghasilan dari SEMUA ORANG yang mendaftar setelah Anda, bahkan jika Anda tidak mensponsori satu orangpun; Anda juga tidak harus menjual atau membeli sesuatu. Dijamin!

Semakin cepat Anda mendaftar, semakin besar potensi pendapatan Anda, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa lagi selain mendaftar secara gratis... klik disini untuk mendaftar atau klik banner dibawah.

Image and video hosting by TinyPic


Bagaimana cara kerjanya? - Mudah!

Sebuah riset pemasaran perusahaan dari Amerika Serikat sedang mencari pengguna internet di seluruh dunia, yang dibayar untuk pengujian website dan memberikan pendapat singkat. Anda juga dapat memperoleh hingga US $ 1000 per bulan untuk kerja 1 sampai 10 jam seminggu.

Bahkan jika pekerjaan sebagai penguji website ini bukan untuk Anda, Anda bisa memperoleh dua penghasilan pasif setiap bulan:

1.Tim untuk semua anggota yang telah Anda sponsori langsung atau tidak langsung.

2. Grup untuk semua anggota yang telah terdaftar dalam sistem setelah pendaftaran Anda sendiri!

Jadi cepatlah mendaftar, ini sangat penting, saat Anda membaca baris-baris ini, anggota baru dari seluruh dunia telah mendaftarkan. Sama sekali tidak ada komitmen yang terlibat dalam pendaftaran Anda dan data Anda tidak akan pernah diberikan kepada pihak ketiga!

Omong-omong, apakah kami telah menyebutkan dengan jelas bahwa partisipasi SELALU gratis?


silahkan klik disini untuk mendaftar.

Salam sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar