07/07/09

A.W.Surveys Scam…?!?

Sebenarnya dari pertama saya sudah menduga-duga bahwa awsurveys ini ga bisa dipercaya, tetapi karna saya tanpa sengaja nemu sebuah blog yang bilang bahwa awsurveys terbukti bayar sampai-sampai si empunya blog menyertakan bukti screenshoot papalnya segala, maka saya jadi tertarik juga untuk mendapatkan dolar dengan cara ini dan berharap berhasil juga.

Setelah beberapa bulan bekerja keras mengumpulkan dolar lewat affiliate hingga terkumpulah di account awsurveys saya sekitar $80. Saat itu betapa gembiranya hati ini berharap akan dapat dolar $50 dan membayangkan account paypal saya akan segera terisi setelah sekian lama dibikin tapi masih kosong sampai sekarang.

Dengan harapan tinggi saya lakukanlah tahapan-tahapan Redeem Money dengan hati-hati agar tidak melakukan kesalahan sampai menemukan kalimat “Thank you, your Payment is being Procerssed. Please allow 5 Day for delivery”.
Setelah menunggu 5 hari saya cek account paypal saya masih kosong, saya cek account awsurveys ternyata Total Amount saya berkurang jadi $62 dan Total Redeemed tetap -$0. Melihat itu hati saya sudah mulai gak enakan, saya coba browsing lagi mencari informasi kenapa bisa begitu, dan rupanya banyak juga teman-teman yang mengalami apa yang saya alami. Usut punya usut, “katanya” itu dikarenakan saya telah melanggar TOS nya awsurveys, misalnya ada affiliate yang registrasi ganda di satu alamat IP address. Itu “katanya”…

Namun begitu saya tetap berpikiran posistif, mungkin juga saya yang salah karna ada affiliate saya yang registrasi ganda atau apalah yang waktu itu saya memakluminya.

Kemudian saya memulai lagi mengumpulkan affiliate beberapa bulan berikutnya dengan memperhatikan TOS nya awsurveys agar tidak melakukan kesalahan lagi yang berakibat gagalnya redeem money saya. Dan setelah cukup lama, akhirnya pada tanggal 22/06/2009 saya melakukan redeem money untuk yang kedaua kalinya setelah account saya di awsurveys berjumlah $109.

Akan tetapi sampai hari ini paypal saya masih tetap kosong, tidak ada kiriman dari awsurveys yang sangat diharapkan akan datang, sedih akhirnya…

Kenapa ya…?? Apakah “A.W.Surveys Scam” ?!?....

3 komentar:

  1. Coba check account anda lagi dan pastikan tidak terjadi cara curang lagi. Kalau sudah OK tunggu 1 bulan lagi deh ....

    BalasHapus
  2. owh gitu ya sob.. tq yah infonya..

    BalasHapus
  3. walah saya juga belom pernah nyoba bos, jadi gak tau :D

    BalasHapus