05/12/09

GRATIS SERATUS DOLAR DARI PAYPAL WISHLIST DI FACEBOOK

Buruan!! Cuma sampai akhir tahun 2009.
Paypal memberikan hadiah $1 bagi para pendaftar, dan apabila anda mengundang teman untuk bergabung maka anda juga akan mendapat $1 untuk setiap seorang teman yang bergabung. Per orang max. mendapat $100.

Jangka waktu yang disediakan adalah sampai 31 Desember 2009.

Berikut Caranya:
  1. Masuk ke applikasi Paypal Wishlist silahkan klik disini
  2. Login menggunakan email dan password anda di FACEBOOK. Jika ada pilihan ‘Allow’, maka klik Allow. Artinya anda menyetujui menggunakan aplikasi Paypal WishList ini.
  3. Lalu masukkan email Paypal Anda dengan menekan tulisan “Click Here” (di bagian kiri atas – di atas tulisan ‘How It Works’). Jika Anda belum punya account paypal, silahkan daftar dulu disini atau klik banner dibawah. Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

    Belum tahu cara bikin Paypal? Silahkan klik disini

  4. Sesudah mengisikan alamat email anda (sama dengan yang anda daftarkan di Paypal) lalu tekan ‘submit’. Selamat, Anda sudah mendapatkan $ 1 pertama Anda. Mudah kan? Agar bisa dapat sampai $100 maka kita buat wishlist dulu dan mengundang teman-teman untuk bergabung.
  5. Cara membuat wishlist, klik tombol Create New Wishlist , kemudian pilih 5 gambar saja yang anda inginkan, bebas tidak ada ikatan apapun. Klik saja gambarnya, kemudian klik ‘publish’.
  6. Sekarang anda sudah bisa mengajak teman untuk bergabung, cukup klik ‘Invite Friends’.
Ingat, cuma sampai akhir tahun 2009. Maka bergegaslah. Dan pembayaran via paypal pada 28 Februari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar