01/07/10

Pulsa Kartu Mentari Lenyap Tanpa Digunakan

Awal bulan ini saya dicur*ngi sama kartu prabayar mentari..
Saya megetahui hal itu ketika setelah saya isi pulsa saya tahu persis kalau saya tidak pernah menggunakannya dan saya tahu berapa total pulsanya waktu itu. Memang sebelum-sebelumnya saya juga jarang menggunakan kartu mentari saya ini, hanya kadang-kadang saja walaupun saya telah berlangganan selama lebih kurang 8 tahun. Dan setelah seminggu berlalu dari hari saya mengisi pulsa dan ketika saya berniat menggunakannya untuk menelpon, kebiasaan saya adalah selalu mengecek pulsa dahulu.

Dari itu saya heran kenapa kok pulsa berkurang sekitar 20 ribuan padahal saya tidak pernah menggunakan kartu mentari sebelumnya, saya tahu pasti itu.

Setelah konfirmasi ke CS Indosat di 100 (yang kena bayar 300 sekali telpon) diberi tahu kalau saya telah daftar konten di 9600(konten apaan ya lupa nanya sama CS). Padahal saya nyata-nyata tidak pernah daftar-daftar apapun atau melakukan registrasi-registrasi dari promo-promo yang selalu dikirim-kirimkan oleh Indosat dalam beberapa bulan belakangan ini.
Dan walaupun saya telah menjelaskan kepada CS nya bahwa saya tidak pernah registrasi, si CS ngotot bahwa saya pasti telah registrasi karena katanya datanya telah tersimpan dalam komputernya. Dan ketika saya tanyakan solusinya si CS cuma bilang kalau pulsa yang telah lenyap tidak bisa dikembalikan dan dia cuma menawari agar semua layanan Indosat seperti gprs,3g dihapus saja.

Dari situ saya mengambil kesimpulan bahwa saya telah dicur*angi oleh 'mentari'.

Setelah saya search di om google dan tanya sana-sini ternyata saya tidak sendirian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar